Daerah

Ormas Kelabang Hitam Dapil IV Kembali Beraksi, Kali ini Peduli Kebakaran Rumah Pono Yusuf

Kab. Kendal Jawa Tengah (pelitainvestigasi.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, ormas Kelabang Hitam Dapil IV yang dipimpin oleh ketua nya Purwoko dan Humasnya Jumari mengajak kepada seluruh anggota nya, juga kepada para donatur dari mitra kerja serta berbagai lapisan masyarakat untuk peduli terhadap sesama dalam rangka penggalangan dana bagi korban kebakaran a/n Pono Yusuf alamat Wonogiri RT 01/RW 01 Ds. Wirosari Patean Kab. Kendal Jawa Tengah.

Kepada team liputan, Ketua Umum Ormas Kelabang Hitam Darsono melalui ketua Dapil IV Purwoko mengatakan, ” Kami mengajak kepada seluruh anggota dapil IV khususnya, dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya serta para donatur yang selama ini selalu menyisihkan sebagian rejeki nya guna membantu korban kebakaran rumah, untuk terus beramal dengan cara berdonasi”.

“Kami melakukan penggalangan dana dengan berbagai cara, anggota kami ada yang dengan cara menggalang dana di jalanan guna membantu para pengguna jalan para sopir-sopir yang melintas untuk menyisihkan sebagian rejeki nya berapapun itu dan kami kumpulkan dengan hasil donasi yang masuk melalui rekening bendahara kami”.

“Hasilnya Alhamdulillah kami salurkan kepada tiap-tiap korban kebakaran rumah guna membantu meringankan proses pembangunan rumah mereka, agar para korban kebakaran kembali bisa berteduh dengan nyaman dengan rumah yang sudah direnovasi,” ujarnya.

Diakhir statementnya Purwoko mengapresiasi kepada seluruh donatur serta berbagai pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan penggalangan dana serta dapat menyisihkan sebagian rejekinya, dan mendoakan agar setiap jengkal kebaikan para donatur dan semua pihak dapat dibalas oleh Alloh SWT Tuhan YME dengan berbagai rejeki yang berlimpah Aamiin ya rabbal alamin. *(Team Liputan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button