Home Nasional Geo Dipa Energi Meraih Penghargaan Subroto Award dari Kementerian ESDM

Geo Dipa Energi Meraih Penghargaan Subroto Award dari Kementerian ESDM

349
0
General Manager Geo Dipa Unit Patuha Ilen Kardani (batik corak hitam) saat menerima piagam Subroto Award pada puncak acara Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-78 di Jakarta, Senin pekan lalu. (Foto istimewa)

BANDUNG (pelitainvestigasi.com) – PT Geo Dipa Energi (Persero) meraih penghargaan prestisius dalam Penganugerahan Subroto Award 2023 yang diselenggarakan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) pada puncak peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-78, Senin pekan lalu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Geo Dipa atas prestasi dalam bidang K3LL Panas Bumi, termasuk Dieng K3 Utama LL Utama, dan Patuha K3 Aditama LL Aditama, dimana peringkat Aditama merupakan peringkat tertinggi dalam penghargaan ini.

Subroto Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Penghargaan Kinerja K3LL Panas Bumi yang diraih oleh Geo Dipa adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, sekaligus memajukan industri energi panas bumi di Indonesia.

Dengan prestasi ini, Geo Dipa membuktikan bahwa mereka bukan hanya menjadi pelaku bisnis yang sukses, tetapi juga agen perubahan yang berkontribusi dalam mewujudkan masa depan energi yang berkelanjutan bagi negara ini.

Divisi HSSE Unit Patuha mengucapkan terima kasih kepada seluruh divisi di Kantor Pusat, Unit Patuha, dan Project Management Unit (PMU) atas dukungan dalam Penilaian Penghargaan Subroto 2023.

Semoga dengan diraihnya Subroto Award dengan peringkat Aditama ini dapat meningkatkan reputasi dan kerja sama antar divisi di PT Geo Dipa Energi (Persero). *(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here