Daerah

Kantor Baru Kecamatan Sukaluyu Diresmikan

Cianjur (PI) – Peresmian Kantor Baru Kecamatan Sukaluyu  Kabupaten Cianjur disambut meriah oleh masyarakat dan juga dihadiri H.Herman Seherman Bupati Kabupaten Cianjur.

Selain itu demi memeriahkan acara peresmian kantor Baru Kecamatan Sukaluyu, mengadakan beberapa acara kegiatan tersebut salah satunya ada kegiatan MTQ dari 10 Desa di Kecamatan Sukaluyu.

Bahkan Dedi Rustandi, SH.MH sebagai Camat Sukaluyu mengukapkan, di Kecamatan Sukaluya itu mendapatkan juara Umum MTQ tingkat Kabupaten pada Tahun 2021.

Selain Camat Sukaluya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya H.Herman Suherman Bupati Cianjur yang telah datang untuk menghadiri dan memeriahkan acara peresmian kantor Baru Kecamatan Sukaluya.

Dari pihak masyarakat dengan adanya beberapa acara kegiatan yang diadakan di kecamatan Sukaluyu sangat antusias memriahkan acara tersebut.

Dedi Rustandi Camat Sukaluya berharap agar Kantor Kecamatan Sukaluyu menjadi tempat mengadunya masyarakat, karena kantor ini adalah kantor untuk rakyat dan kantor ini harus memberikan kemanfaatan bagi seluruh pelayanan masyarakat dan menjadi pusat pelayanan masyarakat Sukaluyu. (ISAN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button