Home Uncategorized Terima BPMU, Kepala SMK Purnawarman Ucapkan Terimakasih kepada Pemprov Jabar

Terima BPMU, Kepala SMK Purnawarman Ucapkan Terimakasih kepada Pemprov Jabar

115
0
Uyat Sudaryat, Kepala SMK Purnawarman Purwakarta

PURWAKARTA (PI) – Dalam rangka menunjang sasaran program dan kegiatan pemerintah daerah di bidang pendidikan sesuai dengan kebutuhan dasar minimal melalui kegiatan penyediaan aksesibilitas dan penguatan kelembagaan sekolah Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucurkan program Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU).

Program BPMU merupakan bantuan hibah uang dari pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat, di tahun 2020 BPMU disalurkan kepada sekolah-sekolah jenjang SMA/SMK/SLB swatsa dan MA negeri dan swasta. Seperti SMK Purnawarman Kabupaten Purwakarta salah satu sekolah yang mendapatkan Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU).

Saat dikonfirmasi wartawan, Uyat Sudaryat sebagai kepala sekolah menjelaskan dengan adanya program bantuan hibah dari Provinsi Jawa Barat (BPMU) sekolah yang saya pimpin pengelolaannya menjadi sangat terbantu baik dari segi administrasi dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di sekolah maupun di luar sekolah, Kamis (26/11/2020).

“Kebanyakan para guru/tenaga pendidik di sekolah kita honor, kalau cuman mengandalkan gaji dari Bos leguler mungkin tidak seberapa. Alhamdulilah dengan adanya bantuan dari provinsi guru honorer di SMK Purnawarman menjadi sangat terbantu,” jelasnya.

“Untuk itu kami bersama jajaran pengelola sekolah SMK Purnawarman kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ucapnya (Isan/samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here