Home Daerah HAB Kemenag Karawang Digelar di Tugu Proklamasi Rengasdengklok

HAB Kemenag Karawang Digelar di Tugu Proklamasi Rengasdengklok

1488
0

KARAWANG (Pelita Investigasi) – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Karawang Digelar di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Temanya “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Rabu (3/1/2024) ini diperingati sebagai Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag seluruh Indonesia.

Sesuai temanya, jika HAB Kemenag RI upacaranya digelar di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat, maka upacara HAB Kemenag Karawang digelar di Tugu Proklamasi Rengasdengklok.

Kepala Kemenag Karawang Ajak Umat Kristiani Terus Menyebarkan Kebaikan dan Kedamaian.

Kepala Kantor Kemenag Karwang H. Sopian, S.Pd.I, M.Si menjelaskan, Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag RI, Bertajuk “Indonesia Hebat Bersama Umat”

Dikatakan, 3 Januari 2024 apel Hari Amal BaktiHAB Kementerian Agama selalu menjadi momentum yang dinanti-nantikan seluruh pegawai, keluarga besar Kementerian Agama, mitra kerja, dan masyarakat Indonesia.

Dengan mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat”, HAB 2024 nanti diharapkan menjadi momentum kebangkitan umat dan bangsa untuk Indonesia hebat.

Juga: Tingkatkan Informasi Pelayanan, Kemenag Karawang Bekali 22 Anggota Humas, H Sopian: Kita Harus Terdepan dalam Pelayanan.

“Tema tersebut terinspirasi oleh kepentingan kerukunan untuk meraih Indonesia Emas 2045. Dalam suasana tahun politik, HAB ini ingin menyampaikan pesan penting, perbedaan pilihan tak boleh mengganggu persatuan. Kebersamaan umat menjadi kunci utama dalam membangun Indonesia yang gemilang,” ungkap H Sopian.

Ia juga mengatakan Kemenag Karawang menyambut acara ini setiap tahunnya dengan berbagai agenda. Hal ini sebagai komitmen untuk mengekspos berbagai layanan unggulan dan produk-produk genuine sebagai bentuk capaian kinerja selama tahun 2023.

“Kami telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang tidak hanya menampilkan prestasi kita sepanjang tahun 2023, tetapi juga menyuguhkan layanan terbaiknya untuk umat,” pungkasnya. (Liputan : M. Novicho)

Editor : Elisa Nurasri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here