Home Berita Terbaru Pencuri Didor Polisi di Klaten, Ngaku Kepepet Biaya Istri Melahirkan

Pencuri Didor Polisi di Klaten, Ngaku Kepepet Biaya Istri Melahirkan

38
0

Klaten – Berdalih butuh uang untuk biaya istri melahirkan, Muhyani (34) nekat mencuri di sejumlah lokasi di Klaten dan Solo. Aksinya bersama Wiji Winarno (39) terhenti setelah keduanya didor oleh polisi.
“Istri saya mau melahirkan. Uang buat biaya sesar,” kata Muhyani saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Klaten, Jumat (10/1/2020).

Warga Grogol, Sukoharjo itu mengaku sudah beraksi enam kali sebelum tertangkap. Sasaran aksinya di Klaten dan Solo. Untuk aksinya di Klaten bersama Wiji warga Pasar Kliwon, Solo baru dua kali, yakni di Kecamatan Karangdowo dan Kecamatan Juwiring.

“Saya sudah enam kali. Semua untuk ngumpulin uang,” aku Muhyani.

Wakapolres Klaten Kompol M Zulfikar menjelaskan, penangkapan keduanya bermula dari kejadian pencurian di Desa Karangwungu, Karangdowo, Jumat (3/1) dini hari. Kedua pelaku mencongkel jendela dan berhasil mengambil ponsel, laptop, jam, perhiasan dan uang dengan total nilai sekitar Rp 22 juta.

“Dari penyelidikan dilakukan penangkapan keduanya di Cemani, Kamis (9/1) malam. Dan diamankan alat berupa celurit, air soft gun, obeng dan besi pahat,” jelas Zulfikar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here