Home Nasional PP Alqodiri Beserta Jamiyah Manaqib Alqodiri Dukung H. Hendy Bupati Jember

PP Alqodiri Beserta Jamiyah Manaqib Alqodiri Dukung H. Hendy Bupati Jember

286
0

Jember (PI) – Dukungan terhadap H.Hendy Siswanto untuk memimpin Pemerintah Kabupaten Jember terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh masyarakat dan juga tokoh agama Kab Jember. Diantaranya adalah pengasuh Pondok Pesantren Alqodiri yaitu Abuya Kiai Muzaki Syah, bahkan jam’iyah manakib Alqodiri di seluruh Kab Jember juga turut serta mendukung dan memberi suport kepadaH.Hendy pemilik Rien Colektion.

Saat dikonfirmasi tentang dukungan PP Alqodiri kepada H.Hendy, RA Fadil putra Abuya Kiai Muzzaki Syah menyampaikan, saya melihat dari track record beliau (H.Hendy) yang sudah banyak berkontribusi soisal terhadap masyarakat Jember mulai beberapa tahun yang lalu jauh sebelum pencalonan dan yang kedua.

“Komitmen beliau untuk memperbaiki Jember kedepan dan juga saya yakin dengan kemampuan beliau bisa melaksanakan komitmen tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, pemerintahan jika tidak dipegang orang yang benar-benar mempunyai jiwa sosial dan mengerti tentang sistem pemeritahan maka roda pemerintahan tersebut akan berjalan di tempat bahkan tidak menutup kemungkinan akan berjalan mundur ke belakang, namun jika pemeritahan dipimpin orang yang tepat sudah bisa dipastikan roda pemerintahan akan berjalan lancar tanpa suatu hambatan, bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Keinginan masyarakat agar H.Hendy menjadi Bupati Jember sejak dulu dan masyarakat sudah pernah merasakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh H.Hendy Siswanto mulai delapan tahun yang lalu hingga saat ini. *(JOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here