Home Daerah 50 % Jalan Desa Sabrang Ambulu Belum Tersentuh Pembangunan

50 % Jalan Desa Sabrang Ambulu Belum Tersentuh Pembangunan

334
0

Jember (PI) – Mengingat pentingnya peningkatan sumber daya manusia (SDM) Desa Sabrang Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember Jawa Timur, Jubairi Lutfi selaku kepala desa (Kades) Sabrang mengungkapkan, untuk SDM khususnya dari perangkat kita telah mengadakan pelatihan atau seperti bimbingan, jadi semua dari berangkat dulu kita benahi.

“Untuk BUMDES kita masih melanjutkan pemerintahan yang dulu berjalan di pariwisata, namun kita dari kemarin minta SPJ dari pengurus tersebut sampai sekarang belum dipenuhi harapan kami minta sinergitas dan kerjasama antara pengurus BUMDES dengan pemerintah desa,” tambahnya.

Selain hal tersebut mengingat banyaknya jalan yang belum tersentuh kepala desa Sabrang mengatakan, jalan disini memang banyak mas yang belum tersentuh jadi PR kita masih memang cukup banyak mungkin masih ada 50%, ungkapnya lebih lanjut.

“Harapan kami mewakili masyarakat Desa Sabrang utamanya yaitu pembangunan infrastruktur dan di bidang pertanian intinya irigasi dan dana-dana pusat itu bisa terfokus atau bisa disalurkan di desa seberang terutamanya terkait di Timurnya SMPN 2 ke Selatan itu kalau tidak dari dana pusat terlalu berat,” ujarnya.

“Mungkin bisa dicek di lokasi antara pengairan dan pemerintah pusat, sehingga itu memang memerlukan kerjasama yang baik dalam artian kita mengajukan karena memang itu milik pengairan karena itu memang butuh dana yang besar karena itu juga akses pendidikan, jadi harapan kami itu yang prioritas jalan itu dulu,” harapanya lebih lanjut. *(Slamet/Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here