Home Daerah Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Masuk Solokan

Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Masuk Solokan

161
0
Mobil dinas Camat Jampang Kulon, Nopol F 1601 U, berangkat dari Jampang Surade, Jumat (6/3), menuju Purwakarta hendak menjemput Ajang yang dikabarkan sudah seminggu hilang.

Kab.Sukabumi (PI) – Mobil dinas Camat Jampang Kulon Kab.Sukabumi digunakan Pemdes Bojongsari hendak menjemput warganya yang kena musibah di Purwakarta lantaran sang pengemudi kecapean akhirnya mobil tersebut terjerumus selokan di daerah Bojongjengkol Jampang Tengah.

Apit Saripudin penumpang mobil plat merah F 1601 U,  berangkat dari Jampang Surade kemarin Jumat (6/3), menuju Purwakarta hendak menjemput saudaranya Ajang yang juga masih warga Jampang.

Sepekan Ajang menghilang kini dikabarkan ada di Purwakarta. Kami memutuskan menjemputnya lantaran kami tidak memiliki kendaraan maka kami meminjam mobil Camat melalui bapemdes Ds Bojongsari Jampangkulon sekira jam 4 tadi subuh supir mengantuk dan mobil oleng yang akhirnya masuk selokan.

Menurut keterangan sopir benar adanya demikian kami kecapean tadinya mau berhenti di sekitar Lengkong namun kami akui terlalu berat mengantuk mau berhenti nga ada tempat untuk beristirahat.

“Warga Bojong Jengkol sigap membantu untuk menarik mobil yang tersungkur ke selokan tapi yang namanya tenaga orang tidak kuat meskipun puluhan orang,  beruntung ada salah satu kendaraan Truck yang mau membantu menarik mobil yang ditarik warga akhirnya mobil bisa di tarik ke jalan,” kata RT Bojongjengkol. *(Kuncyr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here