Home Daerah Setelah Seminggu Hilang, Warga Jampangkulon sudah Ditemukan

Setelah Seminggu Hilang, Warga Jampangkulon sudah Ditemukan

29
0
Kapolsek Pasawahan AKP Asep, menyerahkan kepada pihak keluarga yang menjemput bersama pihak Muspika Jampang Kulon yang didampingi Polisi Pamong Praja Jampang Kulon

Sukabumi (PI) – Sebelumnya asal warga Kp.Salagedang Desa Bojongsari Jampangkulon dikabarkan oleh pihak keluarga telah panik seminggu yang lalu sempat dikabarkan hilang karena tanpa kabar. Akhirnya Jajang (47) berstatus duda itu asal Kp.Salagedang RT.06/03 Desa Bojongsari Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi diamankan pihak jajaran Polsek Pasawahan Purwakarta Jabar.

Pasalnya, dia berpamitan kepada pihak keluarga nya akan pergi menuju Jakarta tujuan mencari pekerjaan untuk menemui majikan kerja lamanya dengan menggunakan kendaraan roda dua Supra X 125, Nopol F 3956 UAL/Tahun 2009.

Jajang saat dikonfirmasi kepada wartawan, sempat linglung dan waktu di perjalanan berhubung jalan ada buka tutup jadi nyasar arah ke Purwakarta sehingga kendaraan R2 hilang, akibat lupa parkir.

Menurut Apit, adik Jajang diduga memiliki keterbelakangan mental. Sebelumnya pihak keluarga dan beberapa kerabatnya menginformasikan melalui media sosial juga melaporkan telah hilang dari rumah, tidak ada kabar.

“Akhirnya kordinasi kepada pihak Muspika Jampang Kulon dikarenakan hilang sudah 1 minggu lamanya,” tutur Asep.

Setelah dapat informasi bahkan keberadaan jajang sudah diamankan berkat laporan pihak jajaran kepolisian Purwakarta, akhirnya pihak kadus RT/RW berkordinasi dengan Muspika Jampang Kulon akhirnya disusul ke Polsek Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jabar.

Asep salah satu anggota polisi pamong peraja di kecamatan Jampang kulon mengaku kepada wartawan, kami berangkat atas perintah Camat Jampang Kulon untuk mendampingi keluarga adiknya Jajang yaitu Apit, RT adur, RW pepen untuk menjemput ke sektor Pasawahan Resor purwakarta, dengan menggunakan mobil dinas Camat Jampang Kulon.

“Saat ini sedang di perjalanan menuju kampung halaman,” paparnya.

Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Mulya Suryana, membenarkan telah menerima informasi dari pihak Polsek Pasawahan Purwakarta dan jajang asal kp.Salagedang desa Bojongsari langsung diserahkan oleh Kapolsek Pasawahan AKP Asep, kepada pihak keluarga yang menjemput bersama pihak Muspika Jampang Kulon yang didampingi Polisi Pamong Praja Jampang Kulon. (Reporter : My@Kuncir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here