Kesehatan

Forum Cibeunying Kidul Rempeug Baksos Semprotkan Disinfektan di Kantor Kecamatan

Kota Bandung (PI) – Forum Cibeunying Kidul Rempeug mengadakan bakti sosial (baksos) yang ke-3 kalinya untuk hari ini Kamis (02-04-2020). Penyemprotan  dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Cibeunying Kidul.

Camat Cibeunying Kidul yang diwakili oleh Sekcam Edi sangat mendukung kegiatan baksos ini karena bermanfaat untuk mencegah mewabahnya penyakit Virus Corona (Covid-19). “Selain kantor Kecamatan Cibeunying Kidul,  Penyemprotan disinfektan berlanjut ke Kelurahan Cicadas. Penyemprotan dilakukan di pertokoan, pasar dan fasilitas umum.  Sepanjang Jln. Ahmad Yani juga dilakukan penyemprotan,” ungkapnya.

Kegiatan ini dikomandoi Benk-Benk dari LSM Barisan Jembar Wibawa dan dikuti ormas yang lainnya juga seperti ormas  Pemuda Pancasila (PP), Brigez, Viper, LSM Cadas, XTC, LMP, Sundawani, Paku Pajajaran, Viking Cadas, BPPKB banten, Moonreker, Cadas Bangkit, Jangkar,BBC,Gajah Putih, dan Pagar , bahu-membahu untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah virus corona. Kegiatan  ini didukung juga oleh  anggota DPRD Kota Bandung, H. Iman Lestariyono. *(Levi/Benk-Benk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button