Home Daerah Lurah Juprianto Bersama Warganya Antisipasi Penyebaran Covid-19

Lurah Juprianto Bersama Warganya Antisipasi Penyebaran Covid-19

70
0
Dari sebelah kiri Kabiro Pelita Investigasi Abdul Wafi, tengah Kepala Desa Anti Rogo Juprianto dan kanan Wartawan Pelita Investigasi Firdaus.

Jember (PI) – Kelurahan Anti Rogo Kec.Sumbersari Kab. Jember baru-baru ini mengadakan kegiatan pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan yang dikomandoi Lurah Juprianto.

Dengan penuh kesadaran dan semangat gotong-royong masyarakat melakukan kegiatan untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19. Sangat signifikan, apalagi virus Covid-19 yang berukuran Nanometer sangat kecil namun cepat sekali akan penyebarannya. Hal inilah menumbuhkan kesadaran masyarakat Anti Rogo untuk sedini mungkin melakukan antisipasi dan pencegahan Covid-19 dengan harapan masyarakat Anti Rogo tidak ada yang terkena wabah pandemi Covid-19 tersebut.

H.Saifullah selaku kepala dusun merasa bertanggungjawab penuh akan kemaslahatan bagi warganya. Demi hal tersebut H.Saifullah mengajak dan mengerahkan warganya gotong-royong untuk pencegahan Virus Covid-19 yang dikomandoi oleh Lurah Juprianto.

Masyarakat Anti Rogo bisa dibilang masyarakat yang religius dan taat beribadah. Mereka senantiasa patuh pada ulama dan pemerintah.

Kelurahan Anti Rogo sangat dikenal karena memiliki banyak pondok pesantren, bahkan Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jember sendiri berasal dari Anti Rogo.

Semoga dengan adanya respon yang positif dari masyarakat bisa menjadikan berkurangnya wabah pandemi Covid-19 dan mata rantai Covid-19 bisa hilang kembali dengan segala upaya do’a dan ikhtiar Bangsa Indonesia atas izin Allah Swt wabah Covid-19 segera diangkat kembali. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here