Home Nasional Redaksi Pelita Investigasi Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Wabah Covid-19

Redaksi Pelita Investigasi Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Wabah Covid-19

80
0
Redaksi Pelita Investigasi membagikan paket sembako. Kegiatan sosial yang berlangsung pada Minggu (26/4) dipimpin langsung oleh Pimred Pelita Investigasi, Emuh Muhyidin M

Bandung (PI) – Sebagai wujud kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan 1441 H dan di tengah pandemi Covid-19, Redaksi Pelita Investigasi membagikan paket sembako. Kegiatan sosial yang berlangsung pada Minggu (26/4) dipimpin langsung oleh Pimred Pelita Investigasi, Emuh Muhyidin M.

Jajaran Redaksi Pelita Investigasi turun ke rumah-rumah warga di Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Kedatangan rombongan dari Redaksi Pelita Investigasi mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Pimred Pelita Investigasi, Emuh Muhyidin M mengatakan, pembagian paket sembako yang berisi beras, gula dan minyak goreng ini sebagai wujud sosial membantu sesama. Khususnya untuk umat muslim yang lagi menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami membagikan sembako hasil donasi yang dititipkan melalui redaksi untuk masyarakat yang membutuhkan, khusus dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Kita berharap apa yang bisa kita lakukan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan gejolak di tengah ribuan sampai jutaan rakyat Indonesia  yang menanti bantuan dari pemerintah, sedikitnya kami dari Redaksi Pelita Investigasi bisa sedikitnya meredakan  gejolak di tengah masyarakat,” ujarnya.

“Kami dari Redaksi Pelita Investigasi juga mengharapkan kepada para dermawan bisa turut serta membantu meringankan beban saudara kita warga terdampak waba Covid-19 ini,” pungkasnya. *(Deden/Apid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here