Home Uncategorized Pemdes Suka Makmur dan Bank Mandiri Membagikan Kartu BPNT Perluasan

Pemdes Suka Makmur dan Bank Mandiri Membagikan Kartu BPNT Perluasan

59
0
Sofyan Hadi Chandra Yakup, Kades Suka Makmur pada kegiatan pembagian kartu ATM Bank Mandiri (Perluasan) kepada warga kurang mampu

Jember (PI) – Program pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial yang dikucurkan begitu besar berupa bantuan non tunia yang sebelumnya bekerjasa dengan pihak Bank BNI dan sekarang beralih ke Bank Mandiri. Jumat (12/06/2020), Pemerintah Desa Suka Makmur, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur membagikan kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) perluasan berupa ATM dari Bank Mandiri sebanyak 481 KK kepada warga Desa Suka Makmur dan pembagian kartu BPNT perluasan dihadiri dari pihak Bank Mandiri, Camat, Danramil, Kades Suka Makmur dan seluruh staf desa.

Sofyan Hadi Chandra Yakup Kades Suka Makmur mengatakan, pembagian kartu ATM Bank Mandiri kepada warga Desa Suka Makmur sebanyak 481 KK itu dari 5 Padukuan (Kasun) dan apabila nanti ada salah satu warga yang mampu menerima  kartu ATM BPNT perluasan pihak Desa Suka makmur akan menahan Kartu ATM BPNT. Selanjutnya Ddikoordinasikan dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk diklarifikasi ulang.

Di waktu berbeda awak media menjumpai salah satu perwakilan Bank Mandiri Adi. Menurutnya, untuk Program BPNT perluasan data yang diterima oleh Bank Mandiri diterima dari Dinas Sosial (Dinsos). “Kami bekerjasama dengan e-Warung untuk nominal rupiah 200 ribu, itu digunakan untuk belanja di e-Warung yang ditunjuk oleh Bank mandiri. Ketentuan bahan pokok itu semua dari Bank Mandiri,” imbuhnya. *(IM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here