Home Daerah Partai Nasdem Tidak Intervensi Melainkan Hanya Mengawal Program

Partai Nasdem Tidak Intervensi Melainkan Hanya Mengawal Program

146
0
Partai Nasdem sebagai salah satu partai pengusung Kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Jember (Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun), tidak akan intervensi program-progran beliau. Masyarakat Jember tahun ke depan sangat mengharapkan program-program beliaunya yang betul-betul menyentuh pada masyarakat

JEMBER (PI) – Partai Nasden adalah salah satu partai pengusung kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Nomer urut 02 (Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun) di Pilkada Jember 2019 kemarin. Pasangan tersebut mendapatkan suara yang unggul dari para calon lainya.

Apabila nantinya H Hendy Siswanto dan Gus Firjaun sudah resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember, walaupun Nasdem menjadi Partai Pengusung, Partai Nasdem tidak akan intervensi program-program beliau. Hal itu dikatakan H Marzuky selaku ketua DPD Nasdem Jember.

“Saya diberi amanah oleh DPW dan DPP untuk menyampaikan pak H.Hendy Siswanto dan Gus Firjaun memang pengusungnya adalah Nasdem,tapi setelah baliaunya dilantik jadi Bupati, beliaunya itu bukan Bupatinya Nasdem tapi Bupatinya masyarakat Jember. Masyarakat Jember tahun ke depan sangat mengharapkan program-program beliaunya yang betul-betul menyentuh pada masyarakat,” jelasnya saat ditemui di kediamanya baru-baru ini.

“Nasdem tetap akan mengawal apa nanti program-program beliaunya, mengawal dalam kata mengawal jangan sampai disalah artikan, kami tidak akan intervensi kepada beliaunya. karana beliaunya punya hak penuh untuk menata Kabupaten Jember bagai mana nanti warnanya Kabupaten Jember jadinya bagaimana itukan beliaunya, cuman kita ini dari Partai Nasdem akan tetap mengawal jangan sampai tidak pas dengan program-program beliaunya yang tidak sesuai dengan yang di programkan beliaunya,” paparnya.

“Contoh program kepada pertanian, kesehatan dan infrastruktur dan yang lain penataan birokrasi harus dijalankan tapi sekali lagi yang perlu dipahami Nasdem tidak akan Intervensi, sudah itu kewajiban beliaunya, tapi cuman harus sesuai dengan bidangnya masing -masing, walaupun ada polemik yang seperti itu diluar Nasdem tidak akan ikut-ikut dan kita sudah bilang kepada beliaunya,” ungkapnya lebih lanjut. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here