Home Daerah Setiap Malam Gencar Patroli Skala Besar, Polisi Kembali Bagikan Bansos

Setiap Malam Gencar Patroli Skala Besar, Polisi Kembali Bagikan Bansos

50
0

Jember-PI. PPKM Level Tiga Di Kabupaten Jember, Patroli skala besar kembali digelar. Patroli menyisir tempat usaha, PKL, dan juga warung kopi yang masih berjualan melebihi jam operasional malam. Selain melakukan penertiban kerumunan, petugas gabungan TNI Polri Dan Satpol PP juga membagikan bansos sembako. Minggu (24/07/2021) Malam.

Bansos yang dibagikan berupa paket sembako. Bansos dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan patroli berkeliling menyambangi warung pedagang kecil yang masih buka serta rumah warga kurang mampu.

Dalam perjalanan patroli menyisir di Jalan PB. Sudirman dan Jalan Moch. Soerodji Kecamatan Patrang, Petugas  juga sesekali berhenti menghampiri pedagang nasi goreng pinggir jalan, penjual martabak, warkop, tukang ojek, dan beberapa lainnya. Kepada mereka, Petugas kembali menyampaikan imbauan secara humanis terkait peraturan PPKM level 3 dan disiplin protokol kesehatan.

Kami lakukan pendekatan humanis dalam menyampaikan imbauan PPKM Level 3. Malam ini Kami bagikan ada 400 paket sembako, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” jelas Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Iman Nulla.

Seorang PKL Samsul, mengaku senang dan bersyukur dengan adanya bansos dari pemerintah yang dibagikan Polisi. Bantuan sembako sangat membantunya di tengah masa pandemi sekarang. Jualan saat musim corona sepi sekali pak, hasilmya minim. Tadi sempat takut, Saya kira akan kena¬† denda atau dibubarin petugas. Malah didatangi dan dinasehati baik-baik lalu dikasi beras. Terima kasih, sangat bermanfaat,” tandas Samsul (Sutrisno).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here