Home Daerah Warga Jambeanom Berharap Mahmud Figur yang Tepat Memimpin Desanya

Warga Jambeanom Berharap Mahmud Figur yang Tepat Memimpin Desanya

227
0
Mahmud Calon Kades Jambeanom Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso

BONDOWOSO (PI) – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bondowoso akan digelar pada 20 Oktober 2021 mendatang. Dari jumlah total 203 desa se-Kabupaten Bondowoso, ada 171 desa yang bakal ikut dalam pesta demokrasi di tingkat desa tersebut.

Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dan Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menyurutkan semangat masyarakat Bondowoso untuk menentukan siapa figur yang pantas untuk memimpin dan membangun desanya.

Seperti dikatakan Wahid (30/8), warga Desa Jambeanom Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso. Desa Jambeanom yang tidak lama lagi juga menggelar pemilihan kepala desa, ia sangat mengharapkan munculnya sosok pemimpin di desanya yang mampu membawa Desa Jambeanom menjadi desa yang maju, unggul dan terdepan dalam pembangunan serta masyarakatnya sejahtera.

Wahid berharap, pilkades di desanya berlangsung lancar, aman tanpa kendala suatu apa pun. “Proses tahapan Pilkades serentak tersebut wajib tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak berpotensi menimbulkan kerumunan,” tambahnya.

Wahid bersama beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemuka agama di Desa Jambeanom sangat mendukung pencalonan Mahmud, pria kelahiran Bondowoso 16 April 1972. Mahmud dinilai sosok yang layak dan pantas menjadi Kepala Desa Jambeanom.

Menurutnya, Mahmud adalah sosok teladan yang baik dan mempunyai visi-misi dan program yang jelas untuk memajukan desanya. Majunya Mahmud dalam kancah pemilihan kepala desa kali ini memberikan harapan baru.

“Semoga dengan terpilihnya Mahmud menjadi kepala desa, dapat memberikan perubahan dan kemajuan di desa Jambeanom,” demikian harap Wahid dan para pendukungnya. (Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here