Home Daerah Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir,Pilkades Jangan Dinodai Tetap Aman Dan Damai.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir,Pilkades Jangan Dinodai Tetap Aman Dan Damai.

73
0

Sumedang-PI. Dalam acara Deklarasi Damai Pilkades periode 2021-2027. yang dilaksanakan di pendopo IPP Sumedang. Yang dihadiri oleh Bupati Sumedang,sekertaris daerah,forkopimda,Kadis pemdes,para Camat,dan perwakilan calkades.Rabu 20/10.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir dalam kesempatannya menyampaikan,Dalam kegiatan Deklarasi Damai yang diselenggarakan ini,merupakan sebuah inisiatif yang sangat bagus,yang mana disetiap Pilkades selalu dilaksanakan seperti ini. Dan ini sebuah ikhtiar bagi kita semua dalam menjalankan kegiatan Pilkades dengan sebaik baiknya,sedamai- damainya,dan seaman amanya.

Jabatan kades yang hanya jabatannya sementara ( 6 tahun),ternyata bisa merobohkan pondasi yang sudah dijaga dengan baik,dan tidak diharapkan dengan Pilkades ini,dapat memutuskan hubungan silaturahmi, persaudaraan,dan silaturahmi  kekeluargaan.tutrnya.

Kata Bupati,ikhtiar dari deklarasi damai yang sekarang dilakukan adalah yang sangat tepat,karena sebuah bagian dari komitmen yang dibuat secara bersama sama,dalam menjaga Pilkades yang akan berlangsung secara aman dan damai. Berharap hasil dari Pilkades selain dapat berjalan dengan aman dan kondusif,juga menghasilkan kepala desa yang berkualitas dan berintegritas.pungkasnya.

Dalam kegiatan Deklarasi Damai Pilkades,selain sambutan Bupati,juga disampaikan dari perwakilan ketua DPRD Sumedang,dan Kapolres Sumedang. Usai kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan bersama para integritas.”(Suhaya/Yana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here