Home Daerah Bupati Sumedang PPKM level 2,Tetap Waspada Dan Perketat Prokes.

Bupati Sumedang PPKM level 2,Tetap Waspada Dan Perketat Prokes.

77
0

Sumedang-PI .Bupati Sumedang,Dony Ahmad Munir,terkait PPKM dikabupaten Sumedang yang sudah masuk pada level 2,usai menghadiri Deklarasi Damai Pilkades periode 2021-2027, yang dilaksanakan di pendopo IPP Sumedang  mengatakan,meski Kabupaten Sumedang Sudah masuk pada PPKM level 2,masih tetap harus waspada,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Karena meskipun masuk pada  level 2,bisa saja naik kembali ke level 3,dan kami akan tetap berupaya dan terus berikhtiar agar bisa menurunkan ke level 1.

Dengan kenaikan level   2’ini,tidak lepas dari kerjasama semua pihak,baik TNI,Polri,dan semua elemen masyarakat tuturnya.Rabu.20/10. Kata Bupati,untuk masuk ke level 1,target vaksinasi harus mencapai 70%,sementara dikabupaten Sumedang baru mencapai diangka 66%, Lanjut Bupati,agar bisa masuk PPKM  ke level 1,agar vaksinasi mencapai 70%,vaksinasi akan dilakukan  dor to dor  ke setiap rumah,terutama bagi lansia.

Sementara target  jumlah vaksinasi lansia dikabupaten Sumedang harus mencapai 60%,dan  baru mencapai 45%. Jadi syarat untuk.masuk kelevel 1,dan yang harus genjot vaksinasi untuk sekarang ini pada usia lansia ini. Karena dengan semakin besar target yang harus dicapai,justru sasaran semakin sulit untuk didapatkan.dan semoga dengan PPKM di level 2,kita harus tetap bersyukur,masih dapat beraktifitas dengan baik,serta jangan lupa patuhi prokesnya.pungkasnya.”(suhaya / yana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here