Home Daerah Sunaryo,S,sos. Cakades Klompang, Siap Menuju Desa Maju Dan Berkarya

Sunaryo,S,sos. Cakades Klompang, Siap Menuju Desa Maju Dan Berkarya

232
0

Jember-(PI). Pilkades serentak di Kabupaten Jember akan dilaksanakan pada hari Kamis 25 November 2021. Untuk Desa Klompangan peserta Calon Kepala Desa ada 3 calon diantaranya yaitu Cak Sun sapaan akrab *Sunaryo,S.Sos* urut 01 dengan mengusung tagline perjuangan “KITA BERSAMA MENUJU KLOMPANGAN MAJU DAN BERKARYA”.

Kepada jurnalis Pelita Investigasi Cak Sun mengungkapkan, klompangan harus ada perubahan. Perubahan pola pikir/pola pikir masyarakat harus berubah untuk berkembang maju termasuk juga pelayanan pemerintahan desa harus berubah, bukan mengubah personil perangkat desanya pola pikir perangkat desa terutama pelayanannya masyarakat.

Lebih lanjut Cak Sun mengungkapkan, saya terbiasa ikut orang sebagai karyawan tentu sudah paham betul bagaimana adab antara atasan dan bawahan. Bekerja harus disiplin waktu, kalau jam kerja jam 07.00 WIB ya sebelum jam tujuh sudah masuk kantor jangan sampai terlambat.

Program pengentasan pengangguran dengan mensuport pemuda desa untuk maju dan berkarya tentunya akan saya lakukan dengan melakukan pendampingan dan pemberian ketrampilan. Selain itu pelaku bisnis yang ada di desa Klompangan akan kita suport baik permodalannya maupun bagaimana meningkatkan produksi dan marketingnya sehingga masyarakat klompangan sejahtera.

Pada, Cak Sun mengungkapkan program kerjanya tidak muluk-muluk tetapi ada 3 poin yaitu:
1. peningkatan kesejahteraan masyarakat.
2. Mengentaskan gerakan dan
3. Perubahan pola pikir pada pelayanan publik yang lebih baik dengan meningkatkan disiplin kerja.
Sebagai penutup Cak Sun Cakades Klompangan Nomor Urut 01 mengajak masyarakat klompangan untuk lebih cerdas memilih pemimpin dan kita bersama-sama menuju klompangan maju dan Berkarya. Pungkasnya,” (Lukman Hakim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here