Home Nasional Ketua PSI Jabar Belasungkawa Atas Meninggalnya Walikota Bandung

Ketua PSI Jabar Belasungkawa Atas Meninggalnya Walikota Bandung

166
0
Walikota Bandung meninggal di RS Muhammadiyah setelah sebelumnya pingsan saat sholat Jumat di Mesjid Mujahidin Jl. Sancang No.6 Lodaya Kota Bandung.

Bandung (PI) – Marshall Chandra Ketua PSI Jabar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Walikota Bandung M Oded Danial pada Jumat (10/12/2021). “Saya atas nama pribadi dan PSI Jabar ikut berbelasungkawa, duka yang mendalam atas meninggalnya Walikota Bandung, Mang Oded, semoga Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” tutur Marshall.

Diketahui bahwa Mang Oded, panggilan akrab Walikota Bandung meninggal di RS Muhammadiyah setelah sebelumnya pingsan saat sholat Jumat di Mesjid Mujahidin Jl. Sancang No.6 Lodaya Kota Bandung.

Menurut Direktur Utama RS Muhammadiyah, Kautsar Boesoiri mengungkapkan, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial telah meninggl dunia, Jumat 10 Desember 2021 pukul 11.55 WIB. Dari hasil diagnosa, Oded terindikasi terkena serangan jantung.

Kautsar menyatakan, Oded datang pukul 11.45 WIB diantar menggunakan ambulans. Saat tiba di rumah sakit, Oded sudah menggunakan oksigen untuk bantuan pernapasan.

“Beliau datang dari Mujahidin menggunakan ambulans dan sudah terpasang oksigen itu pukul 11.45 dan langsung masuk UDG,” kata Kautsar saat memberikan keterangan di RS. Muhammadyah Bandung, Jumat, 10 Desember 2021.

Saat masuk ke UGD, sambung Kautsar, kondisi tubuh Oded sudah menunjukan sejumlah tanda-tanda telah meninggal dunia. (Ben/Elisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here