Home Daerah Launching Pentas Lansia Indramayu, Camat Bangodua Ajak Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19

Launching Pentas Lansia Indramayu, Camat Bangodua Ajak Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19

160
0

Indramayu-(PI) .Kecamatan Bangodua menggelar vaksinasi Covid-19 bagi lansia serta Launching Program ‘Pentas Lansia’ alias Pekan Pencegahan dan Pengobatan Para Lanjut Usia, yang digelar di kecamatan Aula, Selasa (14/12).

Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, juga menyurati seluruh Kuwu alias Kepala Desa se-Kecamatan Bangodua, untuk mengirimkan masing-masing 10 orang lansia yang belum divaksinasi Covid-19 di desanya.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Bupati Indramayu melalui surat perjanjian Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Launching Pentas Lansia. Camat dan Forkopimcam Bangodua pun menyaksikan launching Pentas Lansia yang digelar di Pendopo Indramayu secara virtual.

Dihadapan masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Kecamatan Bangodua, Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi , mengatakan vaksinasi adalah program pemerintah penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 yang harus didukung bersama hingga tingkat dasar.

Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” pesannya.

Sementara itu, Danramil 1606/Bangodua Kapten Inf Sugianto, juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi. “Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita semakin kuat,” ujarnya.'(Prapto & Herman ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here