Home Daerah Vaksinasi Covid-19 Desa Girimukti Kecamatan Singajaya, Sudah Capai 77 %

Vaksinasi Covid-19 Desa Girimukti Kecamatan Singajaya, Sudah Capai 77 %

169
0

Garut-(PI).Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok atau herd imunity dari Covid-19, maka perlu dilakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal tersebut diupayakan oleh pemerintah Desa Girimukti kecamatan Singajaya Kabupaten Garut dengan program vaksinasi.Salah satunya Adalah  Desa Girimukti Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut lakukan vaksinasi,

Kepala Desa Girimukti Nuriman Asmara saat di temui Pelita Investigasi Meskipun Kantor Desa  pindah ke Pos Yandu di Karnakan belum Punya Kantor Desa Yang baru di karnakan Amblas, tidak Mengurangi Semangat pelayanan,Sosialisasi,Edukasi terhadap Masyarakat Tentang Vaksinasi, Rabu/22/12/2021

Lanjut Nuriman Asmara,Alhamdulillah tingkat Capaian Vaksinasi di Desa Girimukti Sudah Mencapai 77 %,Berkat Kerja Keras dan semangat yang tidak kenal Lelah Sosialisasi Dan edukasi Vaksinasi dari perangkat Desa,Lembaga,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.

Capaian Vaksinasi 77 % Dari Warga -+ 3000 Warga Alhamdulillah Yang sudah tervaksin sekitar 2500 lebih,Cara yang dilakukan oleh kami selaku kepala Desa untuk menarik Animo Masyarakat di Vaksin adalah dengan Memberikan Selebaran Undangan Secara kontinue ketika Ada Kegiatan Vaksinasi.

Sambung Nuriman Harapannya Mudah-mudahan Di Ahir Tahun Ini tingkat Capaian Vaksinasi Di desa GiriMukti kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Mencapai 100%. Dan Mudah-Mudahan Desa GiriMukti Segera Mempunyai Kantor Desa Yang baru.”Pungkasnya.”(Redi & Sarif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here