Home Daerah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu, Diminta Tanggulangi Persoalan Sampah Didesa Kedokan Gabus

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu, Diminta Tanggulangi Persoalan Sampah Didesa Kedokan Gabus

200
0
Persoalan sampah yang menggunung disepanjang jalan desa Kedokan gabus kecamatan Gabus Wetan kabupaten Indramayu

Indramayu-(PI).Persoalan sampah yang menggunung disepanjang jalan desa Kedokan gabus kecamatan Gabus Wetan kabupaten Indramayu selain mengganggu pemandangan juga meresahkan pengguna jalan. Pasalnya, tumpukan sampah dipinggir jalan menimbulkan bau yang tidak sedap, juga dengan datangnya musim hujan tumpukan sampah tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit.

Senin (03/01/2022) Kuwu desa Kedokan Gabus Raswa beserta jajaran perangkat desa bergerak cepat menanggulangi persoalan sampah yang berserakan disepanjang jalan didesanya, dengan mendatangkan exavator untuk membersihkan tumpukan sampah lalu diangkut ke tempat pembuangan akhir ( TPA ).

Kuwu desa Kedokan Gabus Raswa beserta jajaran perangkat desa bergerak cepat menanggulangi persoalan sampah

Saya berharap kepada dinas terkait, yakni dalam hal ini dinas lingkungan hidup kabupaten indramayu untuk membikin tempat pembuangan sampah, agar sampah tidak berserakan kemana mana, dan peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk menjaga keindahan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,”  pintanya.

Ayo salah satu pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar dengan diangkutnya tumpukan sampah dipinggir jalan desa Kedokan Gabus ia merasa sangat senang sekali, dikarenakan bau tidak sedap yang selama ini di hirup olehnya kini telah hilang, ” Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kuwu Raswa atas kepeduliannya terhadap lingkungan,” tuturnya..” ( HERMAN.T/IRSYAD ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here