Home Hukum & Kriminal PSI Jabar Sikapi Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan

PSI Jabar Sikapi Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan

169
0
Ketua PSI DPW Jabar, Marshall Chandra didampingi pengurus mengunjungi Salsabila Putri AM, korban KDRT oleh suaminya yang sempat viral di medsos, Senin (3/1/2022)

Bandung (PI) – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPW Jabar, Marshall Chandra mengunjungi Salsabila Putri AM, korban KDRT yang sempat viral di media social (medsos), Senin (3/1/2022) di RS Muhammadiyah Kota Bandung.

Dalam kunjungannya Marshall memberikan empati dengan menjanjikan pendampingan hukum kepada Billa, panggilan akrab Salsabila Putri AM. “PSI siap memberikan pendampingan hukum gratis kepada Billa jika dibutuhkan,” terang Marshall yang didampingi beberapa pengurus PSI Jabar.

“PSI sangat concern terhadap masalah masalah seperti ini yang menyangkut perlindungan perempuan dan anak,” tambahnya.

Billa yang masih terbaring di kasur rumah sakit yang didampingi ibu dan rekan-rekannya mengatakan terimakasih atas perhatian dari PSI. “Terima kasih atas perhatian dari PSI, saat ini masih akan menyembuhkan diri dulu, baru akan dihubungi jika diperlukan untuk menempuh jalur hukum,” tutur Billa yang sudah terlihat lebih baik kondisinya.

Untuk diketahui, pelaku yang juga merupakan suami Billa, saat ini telah menyerahkan diri ke Polrestabes Bandung bersama pengacara. *(Ben Chris/Elisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here