Home Daerah Wisata Bukit Terapi 9 beralamat di padukuhan blok 9 Desa Curah Nongko...

Wisata Bukit Terapi 9 beralamat di padukuhan blok 9 Desa Curah Nongko Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember

333
0

Jember – PI. 2 Januari 2022. Destinasi Wisata Bukit Terapi 9 beralamat di padukuhan blok 9 Desa Curah Nongko Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember menawarkan konsep wisata 4 S yaitu Santai, Senang, Sehat dan Sejahtera.

H.Karimullah Dahrujiadi,SP owner taman wisata bukit terapi 9 yang juga merupakan tokoh politik Jember Ketua DPD Partai Golkar dan anggota DPRD Propinsi Jawa Timur. H.Karim kepada jurnalis Pelita Investigasi mengatakan taman wisata bukit terapi 9 adalah sebuah perbukitan warisan orang tua seluas 4 hektar yang harus saya kelola untuk anak cucu dan juga kesejahteraan masyarakat sekitar utamanya.Sebuah inspirasi muncul disaat H.Karim mencalonkan anggota DPRD Propinsi dimana saya sering melakukan perenungan ditempat ini. Ungkap H.Karim.

Taman wisata Bukit Terapi 9 merupakan tempat yang asyik dengan view pemandangan alam, pegunungan berbatasan dengan Taman Nasional Meru Betiri. Sangat tepat sekali untuk tempat SANTAI menghilangkan penat pikir oleh kesibukan pekerjaan. Harapannya masyarakat pengunjung SENANG menikmati suasana asri, nyaman dan indah dengan suasana alam yang ada. Setelah menikmati suasana santai dan bersenang-senang taman wisata Bukit Terapi menyediakan vasilitas untuk tubuh menjadi SEHAT yaitu olahraga jalan kaki, jogging, Akupunctur, HYPNOTERAPI, bekam dan sarana olahraga berkuda dilengkapi pula olahraga memanah. Selain itu taman wisata Bukit Terapi 9 menyediakan minuman kopi sehat kapulogo dan ramuan obat herbal dimana H.Karim bertekad menjadikan taman wisata Bukit Terapi 9 sebagai tempat pusat tanaman Herbal Jember. Ungkap H.Karim.

Lebih lanjut H.Karim mengungkapkan bahwa ditempat wisata Bukit Terapi 9 ada juga kegiatan TERAPI SPIRITUAL dimana setiap tanggal 15 purnama ada kegiatan pengajian padang ati untuk Noto Ati,Noto Roso,Noto Urip. Sedangkan untuk S terakhir yaitu SEJAHTERA. Dengan melibatkan masyarakat sekitar bekerja dan bekerja sama dengan para kelompok tani tanaman Toga (tanaman obat keluarga), pelaku UMKM bekerja sama dengan taman wisata Bukit Terapi 9. Pungkas H.Karimulah.'(ukman Hakim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here