Home Daerah Sekolah Dasar Negeri SDN3 Tulungagung Gelar Vaksin Anak

Sekolah Dasar Negeri SDN3 Tulungagung Gelar Vaksin Anak

50
0

Indramayu-(PI).Kegiatan Vaksin untuk Anak – anak terus digelar agar bisa meningkatkan imunitas tubuh, pada anak anak yang sudah memiliki kekebalan tubuh yang baik.Tim vaksinator dari Upt.Puskesmas Kertasemaya, menggelar vaksinasi di SDN 3 Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (15/01/2022).

Sebelum disuntik vaksin, para siswa juga melalui tahapan pemeriksaan kesehatan. Kepala Sekolah SDN 3 Tulungagung, Yusup,S.Pd. SD.  mengatakan sebanyak 209 Siswa mengikuti Vaksinasi Covid-19 hari ini. Sebelumnya, kata Yusup, pihaknya melakukan sosialisasi kepada seluruh wali murid terkait vaksinasi.

Alhamdulillah semuanya mengizinkan. Tapi Tidak semuanya divaksinasi hari ini, ada beberapa anak yang sudah divaksin duluan ikut dengan orang tuanya. Tapi ada juga beberapa yang belum, dan ada juga beberapa siswa yang sedang dalam keadaan kurang sehat, atau punya riwayat penyakit sehingga vaksinasinya ditunda,” jelas Yusup.

Lanjut Yusup, pihaknya juga terus menjaga sikap disiplin siswa untuk mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin, dalam pembelajaran tatap muka yang telah digelar 100 persen.Mudah-mudahan anak murid kami sehat semua dan tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19,” harapnya. (Prapto/ Herman Tongol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here