Home Daerah Satgas Saber Pungli Jabar Akan Tindaklanjuti, Laporan APWI Terkait Pungli BLT EKSTREM...

Satgas Saber Pungli Jabar Akan Tindaklanjuti, Laporan APWI Terkait Pungli BLT EKSTREM Desa Suka Gumiwang

57
0

Indramayu-(PI).Persoalan dugaan pungutan liar ( pungli ) yang dilakukan oleh oknum pemerintah desa Sukagumiwang kecamatan Sukagumiwang kabupaten Indramayu, Aliansi Peduli Wartawan Indonesia (APWI) melaporkan atas dugaan pungutan liar (pungli) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ekstrim tahun anggaran 2021 ke Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli)Jawa Barat. Rabu (2/2/2022).

Dugaan pungli BLT Ekstrim tersebut dilaporkan langsung oleh Ketua APWI Urip Triandri didampingi Sekjen APWI Suherman dan Humas APWI Roni dengan menyerahkan bukti-bukti yang sudah disimpan didalam flashdisk.

Sembari menerima laporan dan bukti-bukti yang disodorkan oleh APWI terkait hal yang dimaksud, anggota Tim Satgas Saber Pungli Jabar, Ega mengucapkan terima kasih kepada APWI atas laporan tersebut.

Kami akan sesegera mungkin menindaklanjuti laporan yang diadukan oleh APWI terkait persoalan dugaan pungutan liar BLT ekstrem yang dilakukan oleh oknum perangkat desa sukagumiwang kecamatan Sukagumiwang kabupaten Indramayu “Tegasnya.

Sementara itu, Ketua APWI Urip Triandri berharap kepada Tim Saber Pungli Jabar bersinergi dengan insan Media (PERS) untuk memberantas pungutan-pungutan liar yang tidak berdasar di wilayah Provinsi Jawa Barat. Secara pribadi dan organsisai, Urip Triandri meminta kepada Satgas Saber Pungli Jaba agar segera menindaklanjuti aduan dari APWI tersebut.”(Herman/Tongol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here