Home Daerah Kelompok UMKM Nusaena Dari Kab Subang, Terus Pasarkan Produk-Produk Unggulannya

Kelompok UMKM Nusaena Dari Kab Subang, Terus Pasarkan Produk-Produk Unggulannya

59
0

Jabar-(PI).Sebagai upaya mendongkrak ekonomi warga masyarakat, Komunitas icalan 88 membantu pemerintah  menggelar bazar untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19./umicron. Bazar tersebut diselenggarakan tanggal 29-30 janwari 2022 di area Parkir Pos Indonesia  JL Banda No 30 jl Martadinata Bandung Jawa Barat , .

Bazar Ini Diselengarakan Oleh Komunitas  Icalan 88, dengan menyiapkan  ratusan  setan untuk  undangan seluruh jawa barat. Penyelenggaraan Bazar ini untuk mendongkrak  Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM supaya setiap daerah atau setiap kabupaten ekonominya Tumbuh pesat.

Seperti halanya Kelompok UMKM Nusaena  yang Berasal Dari Kabupaten Subang, Menurut  Ibu Sari Dewi perwakilan dari kelompok UMKM Nusena  Menuturkan bahwa sekarang Ini dengan Banyaknya Undangan  Bazar dari setiap daerah, seperti yang sekarang diselenggarakan oleh Komunitas icalan 88  kami merasa terbantu, Seperti Kelompok kami dengan menyajikan banyak macem produk seperti keripik Pare, keripik Terong,  kinje, Keripik Pisang Madu, Sele pisang, peremen Nanas, DLL, dan yang sangat jadi ciri has Subang adalah Nanas.

Menurut  Ibu Sari Dewi Kami harap Supaya Produk UMKM disetiap daerah bisa berkembang, maka harus banyak diadakan bazar,disamping memasarkan produk produk UMKM bisa silatdurahmi dengan UMKM dri berbasgai kabupaten. Jadi Program Ini harus dikembangkan terus.”Pungkasnya.( Haris. RM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here