Home Daerah Kepala Desa Wanasari, Giat Adakan Vaksinasi Dosis Tiga Booster

Kepala Desa Wanasari, Giat Adakan Vaksinasi Dosis Tiga Booster

34
0

Indramayu.(PI) .Langkah pemerintah melakukan program percepatan vaksinasi didukung pemerintah desa (pemdes). Tidak ada Pemdes Wanasari, Kecamatan Bangodua.Kuwu Wanasari, Tarsono, ST menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Telah dilaksanakan Vaksin Covid-19,Vaksinasi Dosis ketiga (Booster),ini adalah masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis 2 minimal selama 6 bulan,program ini merupakan upaya lanjutan dari vaksinasi dosis penuh bagi 1 atau 2 kali suntik tergantung dari jenis vaksinnya.Bertempat Kantor Desa Wanasari seluruh warga Desa Wanasari melaksanakan vaksinasi dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Jumat (04/02/2022).

Dijelaskan Tarsono, ST, sebelum melaksanakan vaksinasi, pemerintah desa terlebih dahulu memberikan pengumuman kepada warga melalui pamong desa, RT,RW dan Tokoh Agama .Memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Vaksinasi agar capaian Vaksinasi Desa wanasari.

Tarsono, ST, menegaskan, pemdes sebagai bagian dari pemerintah daerah, siap menyukseskan kunjungan ke Kabupaten Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat), dan menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu. Kami selalu mengajak warga untuk tidak ragu vaksin dengan tetap menerapkan prokes ketat, dan mudah-mudahan pandemi covid 19 cepat berakhir”tuturnya- (Prapto/Herman Tongol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here