Home Daerah Pastikan 10 Program Unggulan Berjalan, Bupati Indramayu Undang Kuwu se-Kecamatan Sliyeg

Pastikan 10 Program Unggulan Berjalan, Bupati Indramayu Undang Kuwu se-Kecamatan Sliyeg

39
0

Indramayu-(PI).Bagi Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, mengundang camat dan sejumlah kepala desa (Kades) di wilayah Kabupaten Indramayu untuk makan siang bersama bukan hanya dilakukan sekali dua kali. Sudah beberapa kali Bupati Nina mengundang para camat dan kuwu untuk makan siang bersama.

Kali ini Bupati Indramayu Nina Agustina makan siang bersama dengan Camat dan para kades sewilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, di Pendopo Indramayu, Jum’at (4/2/2022). Bukan tanpa maksud. Kegiatan makan bersama ini selain untuk menjalin silaturahim, juga dimaksudkan untuk menjalin komunikasi yang terbuka dengan perangkat daerah, camat, kuwu, dan lurah.

Orang nomor satu di Indramayu itu pernah mengatakan, dirinya sangat terbuka dengan siapapun untuk berkomunikasi baik lintas eksternal maupun internal yang tentunya berkaitan dengan jalannya roda Pemerintahan Indramayu. Apalagi jamuan makan siang bersama dengan camat dan kepala desa tersebut merupakan bentuk sinergitas dan penguatan komunikasi yang baik dalam rangka memaksimalkan program unggulan Bupati Indramayu untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa masyarakat. Komunikasi dua arah sangat diperlukan dalam suatu hubungan kerja. Salah satunya dengan bincang santai ini sebagai kegiatan untuk membangun komunikasi antara saya sebagai Bupati dengan Camat dan para Kuwu,” katanya.

Bupati Nina Agustina menyebutkan, pertemuan ini juga untuk mendengarkan langsung bagaimana progres program-program pemerintah yang sedang berjalan di sejumlah kecamatan termasuk di Kecamatan Sliyeg dan diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program tersebut.

Dengan komunikasi yang baik ini saya berharap segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, termasuk untuk program pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(Prapto/Herman tongol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here