Home Nasional DPW PSI Jabar Gelar Kopdarwil

DPW PSI Jabar Gelar Kopdarwil

60
0

Bandung (PI) – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jabar dalam waktu dekat ini akan menggelar kopi darat wilayah (Kopdarwil). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus DPW, perwakilan DPD kota/kabupaten se-Jawa Barat dan beberapa utusan DPP PSI diantaranya Raja Juli Antoni, Ph.D. sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI.

Michael Adiwinata, Ketua Panitia Kopdarwil yang juga pengurus DPW kepada wartawan di kantornya usai rapat panitia, Rabu (2/2/2022) mengatakan, Kopdarwil akan diadakan pada Rabu (9/2/2022) di Green Forest Resort Jln Sersan Bajuri No. 102 Parompong Kabupaten Bandung Barat. Kopdarwil di DPW Jabar ini akan dimeriahkan juga dengan pagelaran kesenian tradisional tari Jaipong dan Lengser.

Menurutnya, jajaran pengurus DPW Jabar selalu kompak dan solid dalam setiap kegiatan. Ia berharap Kopdarwil sebagai agenda pusat yang harus dilaksanakan di setiap wilayah ini, khususnya di Jawa Barat dapat terselenggara dengan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hal terpenting adalah dengan terselenggaranya Kopdarwil pada kesempatan ini DPW PSI Jabar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dengan konsolidasi internal dan menyusun program-program kerja ke depan yang lebih inovatif,” ujarnya.

Rapat Panitia Kopdarwil di Meeting Room Lt.3, DPW PSI Jawa Barat, Jl. Abdul Rahman Saleh No.9 Bandung

Ketua DPW PSI Jabar, Marshall Candra mengungkapkan, hampir di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat sudah terbentuk kepengurusan DPD PSI. Ia mentargetkan dalam waktu secepatnya sudah terbentuk 27 DPD di Jawa Barat. *(Elisa Nurasri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here