Home Daerah Kurangnya Pengawasan Dinas PUPR Indramayu, Pekerjaan Srengseng- Kedokanbunder Baru Itungan Hari Udah...

Kurangnya Pengawasan Dinas PUPR Indramayu, Pekerjaan Srengseng- Kedokanbunder Baru Itungan Hari Udah rusak parah.

49
0
jalan Srengseng - Kedokanbunder yang dikerjakan oleh rekanan dinas PUPR kabupaten Indramayu, yakni CV, Abadi.

Indramayu-(PI). Proyek peningkatan jalan Srengseng – Kedokanbunder yang dikerjakan oleh rekanan dinas PUPR kabupaten Indramayu, yakni CV, Abadi jaya ditenggarai dikerjakan tidak sesuai spek. Pasalnya, kegiatan yang dikerjakan bulan Oktober 2021 kini kondisinya sudah rusak parah, hal ini dapat dilakukan dari berbagai pihak.

Ketua Warung Nusantara (WN) 88 sub unit 02 Indramayu Ahmad Nur Irsyad mengecam keras atas hasil peningkatan jalan Srengseng – Kedokanbunder yang diduga tidak sesuai spek ketentuan dari RAB, ia meminta kepada dinas PUPR sebagai pengguna anggaran untuk masalah ini.

 

Saya akan melayangkan surat ke dinas PUPR untuk menanyakan terkait pengawasan dari dinas. Pasalnya, hasil investigasi WN 88 dilapangan banyak ditemukan kejanggalan kejanggalan dalam pengerjaan, sehingga berdampak pada kualitas pekerjaan itu sendiri. WN 88 sub unit 02 Indramayu juga melayangkan surat laporan pengaduan ( LAPDU ) ke Kejaksaan Negeri Indramayu dengan nomor surat 015/WN 88/IM/1/2022, terkait beberapa kegiatan di dinas Pupr indramayu, salah satu kegiatan peningkatan jalan Srengseng – kedokanbunder “, tegasnya.

Salah satu pengguna jalan yang sering kali melewati jalur tersebut ia sangat khawatir dengan kondisi jalan yang berlobang lagi, Ia pun berharap kepada instansi terkait untuk mengusut dugaan dugaan dalam pekerjaan hotmix di desa Kedungwungu, ” jalan ini selesai dihotmix sekitar tiga bulanan, ko ‘ mengapa sekarang kondisinya rusak parah lagi, ini disebabkan karena kurangnya pengawasan dari dinas “, lanjutnya.”( Herman/Tonggol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here