Home Daerah Wabup Erwan Setiawan, Renovasi kantor BPSK,akan dikaji terlebih dahulu.

Wabup Erwan Setiawan, Renovasi kantor BPSK,akan dikaji terlebih dahulu.

30
0

Sumedang-(PI).Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan menerima jajaran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK)Kabupaten Sumedang yang dipimpin Wawan Hudawan di Ruang Kerja Wakil Bupati,Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang. Senen 21/2./2022

Dikatakan Wawan,BPSK merupakan badan publik yang melakukan konsultasi publik dan pengawasan terhadap penyelesaian sengketa konsumen. Ia menyebutkan,BPSK akan mensosialisasikan keberadaan BPSK kepada pejabat Pemerintah Kabupaten Sumedang pasca pembinaan dan pengawasannya berada pada Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Wawan juga berharap gedung¬† yang sekarang dipergunakan oleh BPSK di Jalan Swadaya Panyingkiran Nomor 100 ditetapkan secara resmi dipinjam pakaikan kepada BPSK Kabupaten Sumedang.tuturnya.Sementara itu,Wabup meminta agar BPSK membuat surat permohonan terkait lahan yang dijadikan kantor BPSK kepada Bidang Aset BKAD.Terkait gedung BPSK untuk pinjam pakai segera ajukan secara tertulis kepada Bagian Hukum Setda dan Bidang Aset agar segera ditindak lanjuti,” ucapnya.

Kata Wabup,Pemda juga akan mengkaji renovasi kantor tersebut sehingga layak dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Terkait dengan sosialisasi, Wabup berharap agar BPSK bisa berkoordinasi dengan yang membidangi Humas di Pemda Kabupaten Sumedang sehingga turut dipublikasikan di media.tuturnya.( Suhaya & yana ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here