Home Kesehatan DPD PSI Kabupaten Bekasi Peduli Warga Kurang Mampu

DPD PSI Kabupaten Bekasi Peduli Warga Kurang Mampu

26
0
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi peduli kepada masyarakat kurang mampu

Cikarang (PI) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi peduli kepada masyarakat kurang mampu. Kehadiran PSI di tengah masyarakat setidaknya membawa arti dan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh DPD PSI Kabupaten Bekasi baru-baru ini.

Selasa, 22 Maret 2022, sekira pukul 19.00 WIB, DPD PSI Kabupaten Bekasi mendapat laporan terkait seorang ibu yang anaknya rawat inap di salah satu Klinik Rawat Inap di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Kondisinya sangat memprihatinkan.

Sang Ibu yang berprofesi sebagai buruh cuci dengan penghasilan sangat minim dan kurang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ia harus menanggung biaya rawat inap anaknya di klinik tersebut. Sang ibu yang tidak mau disebut namanya, hanya mampu membayar Rp500 ribu dari total biaya Rp1,4 juta.

Jajaran Pengurus DPD PSI Kabupaten Bekasi turun ke lokasi dimana anak sang ibu itu dirawat. Atas perjuangan rekan-rekan PSI, sisa kekurangan biaya pengobatan itu bias dibayarkan dan mendapat keringanan dari pemiik klinik tersebut.

“Puji syukur alhamdulillah sisa dana kekurangan bisa kami bayarkan dan juga mendapat keringanan dari pemilik klinik tersebut. Kami atas nama keluarga pasien mengucapkan terimakasi kepada pengurus PSI dan pihak kilnik,” ujar Sang Ibu. *(Corfied)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here