Home Daerah Polres Sumedang, gelar gerai presisi Vaksinasi Covid-19,di balong BHS Sumedang.

Polres Sumedang, gelar gerai presisi Vaksinasi Covid-19,di balong BHS Sumedang.

29
0

Sumedang-(PI).Guna memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19,Polres Sumedang kembali membuka gerai vaksin presisi dipemancingan BHS Sumedang.Vaksinasi yang digelar di Pemancingan Balong Hard, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang,yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. Minggu,27/3/2022

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, “gerai vaksinasi presisi ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19”.Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola,warga yang belum di vaksin langsung dilakukan vaksinasi di lokasi,sehingga warga masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menerima vaksin” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto juga melaksanakan pemberian penghargaan kepada pemilik pemancingan BHS Sumedang atas bantuannya memberikan tempat untuk gerai vaksin presisi tersebut. selain itu juga Kapolres Sumedang melakukan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar lokasi vaksin,sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat akibat pademi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Sementara dari pemilik Balong BHS Sumedang, H.Ahmad Hardi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini,yang diselenggarakan oleh polres Sumedang dan bekerjasama dengan TNI dari koramil,polsek Sumedang utara,Camat Sumedang utara,puskesmas situ,dan pemda Sumedang.  kegiatan vaksinasi ini, merupakan dalam membantu dan mendukung untuk pencapaian target vaksinasi dikabupaten Sumedang.tuturnya.

sambung H.Ahmad Hardi,untuk jumlah warga yang melaksanakan  vaksinasi tahap ke.3 (Booster) sebanyak 472 dosis vaksinasi,dan dosis vaksinasi 1,dan 2 sebanyak 135 dosis vaksinasi,dengan jumlah total sebanyak 605 dosis vaksinasi. sambung H.Ahmad Hardi,warga selain  divaksinasi,juga mendapatkan berupa sembako,beras dan uang untuk membantu meringankan beban ekonominya. dan saya juga tidak lupa mengucapkan  terimaksih  kepada para sponsor/perusahaan yang telah dapat membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dibalong BHS ini,diantaranya,PT.SANGHYANG PERKASA,PT.BINTANG TOEJDJEO,CV.REGINA MOTOR (Yamaha),dan Sponsor dari pemancing yaitu,H.Asep Wawan,H.Aji, H.Wido,dan Sandy Ferdian. tuturnya.kata H.Ahmad Hardi berharap dengan vaksinasi yang dilaksanakan target vaksinasi yang dilaksanakan dapat tercapai,dan warga masyarakat dapat tercegah dari covid 19.tuturny”.(suhaya & yana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here