Home Daerah Kepala Puskesmas Cihurip, Akan Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster Menjelang Idul...

Kepala Puskesmas Cihurip, Akan Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster Menjelang Idul Fitri

15
0

Garut-(PI) Percepatan vaksinasi terus di gencarkan oleh Puskesmas Cihurip untuk menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) salah satunya ” Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster ”  bekerjsama dengan POLRI,PBNU Dan KEMENAG,  yang akan Di gelar pelayanan vaksinasi di Beberapa lokasi berbeda, Selasa ( 19/04/22).

Kepala Puskesmas Cihurip Dr.Heri Kurniawan Saat di Temui Di Ruangannya Oleh Media Pelita Investigasi Dengan Ramah Tamah Dan Humanis Menyambut kedatangan Kami. Lanjut Heri Kurniawan Kegiatan vaksinasi Program 1 juta Vaksin Booster ini dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3 atau booster. Di setiap lokasi tersebut tim tenaga kesehatan Yang Akan di bantu oleh bhabinkamtibmas dan babinsa untuk menjaga pelaksanaan agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Masih kata Heri Kurniawan mengatakan bahwa  berkolaborasi dengan babinsa dan pemdes untuk mengatur kegiatan pelayanan vaksinasi tersebut agar lancar.”selain itu juga kami memastikan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi bisa menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19″.

Kami akan terus berupaya dalam percepatan vaksinasi, salah satunya seperti yang akan di gelar di wilayah Kecamatan Cihurip dan Waktunya Belum di Tentukan. “Harapan kami bahwa sebelum hari raya idul fitri, masyarakat di wilayah kecamatan Cihurip bisa tuntas mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Tim tenaga kesehatan Dari Puskesmas Cihurip akan terus bersemangat untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. “Insya Allah kami tidak akan lelah, dan kami tenaga kesehatan dari puskesmas Cihurip akan semangat dan siap sedia dalam memberikan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat demi terwujudnya herd immunity agar masyarakat menjadi sehat dan terhindar dari penyebaran virus covid-19” pungkas Heri Kurniawan.”(Sarip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here