Home Daerah Pekumpulan Tuna Rungu, Melaksanakan Bukber Dikediaman Abu Yusup

Pekumpulan Tuna Rungu, Melaksanakan Bukber Dikediaman Abu Yusup

12
0

Subang-(PI).puluhan para orang tuna rungu (TR) yang di asuh atau yang di pimpin saudara ustad ABU YUSUP melakukan kegiatan buka bersama di lokasi masjid Al.Amanah di daerah jln gedung juang subang..sebelum buka bersama itu pun ustad Abu Yusup memberikan tausiah dengan bahasa isarat.

Walaupun perkumpulan Tuna rungu yang di pimpin oleh ustad Yusup belum sepenuhnya dapat dilihat oleh pihak pemerintahan tapi kegiatan santapan rohani selalu adakan setiap minggu nya.dengan menggunakan biasa dari para anggotanya sendiri dan para donatur yang bersimpati..dalam hal ini pun.

Perkumpulan Tuna rungu yang di kelola ustad Yusup pun selalu memberikan penyuluhan di bidang wira usaha baik yang bergerak di bidang usaha jual beli ataupun bidang keterampilan seperti pembinaan pembikinan makanan ringan dan keterampilan menjahit.

Yang menjadi kendala dari kegiatan yang kami lakukan yaitu terbenturnya anggaran dan kami berharap kepada pemerintah daerah subang untuk bisa mengoktimalkan bantuan kepada kami agar para orang Tuna rungu bisa hidup mandiri.”(enjanf black).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here