Home Nasional Pengurus PUK FSP TSK KSPSI se-Kota Bandung Resmi Dilantik

Pengurus PUK FSP TSK KSPSI se-Kota Bandung Resmi Dilantik

28
0
Pelantikan Pengurus PUK FSP TSK KSPSI se-Kota Bandung, di Hotel Lingga Jln Soekarno-Hatta Kota Bandung, Selasa (28/6/2022).

BANDUNG (Pelitainvestigasi.com) – Bertempat di Hotel Lingga Jln Soekarno-Hatta Kota Bandung, Ketua DPC KSPSI Kota Bandung Ujang Sopandi resmi melantik Pengurus PUK FSP TSK KSPSI se-Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP KSPSI Dr.Moh Jumhur Hidayat, Sekjen Arif Minardi, PD TSK Jabar Uben Yunara, SH. MH., Walikota Bandung Yana Mulyana, Kadisnaker, Apindo Kota Bandung, BPJS dan jajaran pengurus DPD KSPSI Jabar.

Pengurus yang dilantik sebanyak 12 Pimpinan Unit Kerja (PUK) dari Federasi Serikat Pekerja (FSP) Tekstil Sandang dan Kulit (TSK) se-Kota Bandung.

Ketua DPC KSPSI Kota Bandung Ujang Sopandi mengatakan, kegiatan pelantikan ini seyogyanya dilaksanakan tahun 2021 kemaren. Berhubung kondisi saat itu tengah diberlakukannya PPKM akibat pandemi Covid 19.

“Pelantikan ini dilaksanakan atas amanat AD/ART dan yang dilantik ada sebanyak 12 PUK khusus TSK se-Kota Bandung,” ujarnya.

Ia berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik menjalankan roda organisasi dan soliditas tetap terjalin setelah ini.

Sementara itu, Ketua PD TSK Jabar Uben Yunara, SH. MH. menegaskan, kegiatan ini sangat baik dan diharapkan diikuti oleh PC PC lain di Jawa Barat sebagai bentuk eksistensi organisasi.  Menyusul PUK PUK di Kabupaten Bandung yang berjumlah 60 PUK. Dengan adanya pelantikan ini organisasi SPSI semakin Solid. (Ahmad Tohari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here