Daerah

Panwaslu Kecamatan Paseh Bentuk dan Lantik PTPS juga Pengawasan kiriman logistik

Sumedang-(PI).Dalam siaran press realesenya dihadapan beberapa awak media, Ketua Panwaslu Kecamatan Paseh di sekretariatnya jalan raya Paseh Jumat 26/1/24 mengatakan :

Sekecil apapun tugas dan fungsi panwaslu harus dijalankan sesuai aturan yang ditetapkan, maka untuk itu kami Panwaslu Kecamatan Paseh telah menjalankan tugas sesuai juklat juknis dan perintah dari atas sesuai aturan kata Ricky Lubis Ketua Panwaslu Kecamatan Paseh.

Kami kemarin hari Rabu tanggal 23/1 sampai dengan 25/1 mengawal dan mengawasi datangnya kiriman logistik berupa kotak suara dan kartu suara dari mulai gudang utama KPU kabupaten sampai ke gudang PPK di gedung KGL Paseh. Alhamdulillah keadaan aman sampai ditempat kalaupun ada kerusakan masalah kotak suara tidak signifikan dan akan segera diganti oleh KPU nanti sore. Katannya

Kedepannya akan kami kawal terus sampai betul-betul diterima oleh KPPS satu hari sebelum pencoblosan. Tambahnya.

Selain dari itu juga kami telah melaksanakan pembentukan dan sekaligus melantik 130 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara atau PTPS dan Alhamdulillah berjalan lancar semua TPS terisi PTPS. Ujarnya., “(yana).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button