Daerah

Pemkab Karawang Resmikan Galeri Perikanan dan Kukuhkan Asosiasi Perikanan Karawang (APIK)

Karawang-(PI).Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang meresmikan Galeri Perikanan sekaligus mengukuhkan Asosiasi Perikanan Karawang (APIK), Jumat (1/3/2024) pagi. Kegiatan tersebut diresmikan Bupati Karawang melalui Plh Sekda Karawang, Eka Sananta.

Dalam sambutan Bupati Karawang yang dibacakan Plh Sekda, Pemkab Karawang memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas peresmian galeri perikanan. Hal tersebut sebagai salah satu wujud dukungan dan komitmen Pemkab melalui Dinas Perikanan untuk mengembangkan potensi budidaya perikanan.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya APIK. Kami berharap APIK bisa melakukan langkah baru dan maju dalam mengelola sumber daya perikanan Karawang,” ucap Eka.

Eka melanjutkan, kolaborasi dan sinergi untuk membangun jaringan adalah salah satu potensi untuk keberlanjutan bersama. Tentunya, dengan hadirnya Galeri perikanan dan APIK, ke depan para pelaku UMKM perikanan dapat berkarya.

“Tentu kita juga akan dukung agar memiliki produk produk unggul, meraih pasar yang luar biasa demi kesejahteraan bersama,” sebutnya.

Liputan : M. Novicho S

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button