Home Politik Di Balik Kekompakan Relawan Habib Ali Assegaf Calon Bupati Jember

Di Balik Kekompakan Relawan Habib Ali Assegaf Calon Bupati Jember

188
0

Jember (PI) – Kemenangan dan kekalahan seorang batalyon bupati dalam perhelatan politik tak lepas dari kekompakan sebuah team/relawan. Kekompakan sebuah team/relawan merupakan hal yang sangat penting.

Untuk menghasilkan team/relawan dari bakal calon (bacalon) juga tidak luput dari pengayoman dari ketua koordinator team/relawan. Salah satu tugas dari ketua koordinator seorang bacalon antara lain yaitu menggalang dukungan dari berbagai kalangan, mengumpulkan massa/kelompok, bahkan memonitoring jalan pemungutan suara untuk kemenangan seorang kandidat.

Dibalik kemenangan dan kesuksesan Habib Ali Assegaf mencalonkan diri sebagai bupati Jember, ada 2 sosok yang berpengaruh penting yaitu Samsul Arifin dari Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah dan Syeh Puji, desa Pontang kecamatan Ambulu.

Melalui sedikit banyaknya arahan baik dari Samsul dan Syeh Puji kekompakan di team/relawan Habib Ali Assegaf sangatlah erat. Selain melalui kedua orang ketua team/relawan (Samsul Arifin dan Syeh Puji) tersebut masih banyak lagi relawan relawan yang bekerjasama dalam memenangkan Habib Ali Assegaf untuk menjadi bupati di periode 2020-2024. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here