Home Pendidikan Mempererat Tali Silahturahmi, Bakal Calon Bupati Jember Habib Ali Assegaf Kunjungi SMK...

Mempererat Tali Silahturahmi, Bakal Calon Bupati Jember Habib Ali Assegaf Kunjungi SMK Penerbangan

106
0

Jember (PI) -Nampak mesra dan akrab suasana yang terjalin antara bakal calon bupati ALI ASEGGAF dengan para tenaga pengajar dan anak didik di smk penerbangan jember. Adapun kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, 29 Februari 2020 bertempat di gedung sekolah SMK Penerbangan Jember adalah dalam rangka silahturahmi Habib Ali Assegaf (Calon Bupati Jember) dengan masyarakat jember khususnya di bidang pendidikan sekaligus tukar pendapat mengenai  permasalahan yang terjadi di dunia pendidikan jember.

Di dalam silahturahmi tersebut Habib Ali Assegaf juga menyampaikan beberapa program program bila beliau dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi bupati, di antaranya pengentasan kemiskinan, penanggulangan angka pengangguran di Jember dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi masyarakt Jember.

“Saya sangat senang sekali atas sambutan yang diberikan keluarga besar SMK Penerbangan Jember kepada kami, saya juga berterima kasih atas undangan yang ditujukan kepada saya, terlebih lagi kami di sambut kedatangannya dengan sangat hangat,” ujarnya.

Hal ini merupakan salah satu program Habib Ali Assegaf dalam membangun Jember. Jadi dengan bergotong-royong bersama masyarakat membangun jember.

“Saya tanpa dukungan masyarakat apalah daya, program-program saya akan lebih banyak melibatkan gotong-royong masyarakat jember,” ungkap Habib Ali Assegaf bertemu wartawan media Pelita Investigasi.

“Saya juga bangga atas kedatangan beliau selaku calon bupati Jember ke tempat sekolah kami. Meskipun tempatnya kecil dan tidak sampai ribuan orang, beliau mau datang dan tepat waktu, malah beliau datang sebelum waktunya. Saya salah satu keluarga besar SMK Penerbangan Jember berterima kasih atas silahturahmi Habib Ali Assegaf ke lembaga kami. Ini adalah salah satu contoh pemimpin yang kami inginkan, beliau orangnya hangat dan tidak membeda-bedakan,” ungkap salah satu tenaga pendidik di Smk Penerbangan. *(Abdul Wafi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here