Home Nasional Cegah Penyebaran Virus Corona, Muspika Sumbersari Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Virus Corona, Muspika Sumbersari Bagikan Masker Gratis

23
0
Pembagian masker gratis dan sosialisasi bahaya Covid-19 kepada para pengendara yang tidak mengenakan masker di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di pertigaan Yon Armed 8 Jember

Jember (PI) – Demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, pihak Muspika Sumbersari, Satpol PP, Polsek, Koramil serta Puskesmas Gladak Pakem bekerjasama dalam kegiatan pembagian master gratis kepada pengendara yang tidak mengenakan masker terutama pengendara yang melintasi Jalan Letjen Suprapto tepatnya di pertigaan Yon Armed 8 Jember.

Selain melakukan pembagian masker sebanyak 500 masker, pihak terkait juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang tidak mengenakan masker seperti jaga jarak fisik, tetap menggunakan masker saat beraktivitas, hingga anjuran agar tetap berada di dalam rumah supaya dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan karena kerap kali para pengendara tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Dengan diadakannya sosialisasi dan pembagian masker gratis ini dapat menyadarkan warga akan pentingnya menggunakan masker di tengah-tengah mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona. *(Amelia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here