Home Daerah Bapora Pemuda Pancasila MPC Garut Ikuti Apel Siaga Nasional Anti Komunis

Bapora Pemuda Pancasila MPC Garut Ikuti Apel Siaga Nasional Anti Komunis

447
0
Apel Siaga Nasional Anti Komunis di Lapangan Alun-alun Garut, Jalan Jend A Yani Garut Kota, Minggu (05/07/2020).

GARUT (PI) – Lebih dari 500 anggota MPC Pemuda Pancasila Garut dan beberapa bidang didalamnya termasuk Badan Pemuda dan Olahraga Pemuda Pancasila (BAPORA) pun ikut serta mengikuti Apel Siaga Nasional Anti Komunis di Lapangan Alun-alun Garut, Jalan Jend A Yani Garut Kota, Minggu (05/07/2020).

Menurut Firda Fauzi selaku ketua Bapora MPC Pemuda Pancasila Garut kepada Pelita Investigasi mengatakan, kami dan para anggota ikut serta dalam Apel Siaga Nasional Anti Komunis merupakan wujud penolakan Pemuda Pancasila terhadap RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila).

“Kami jelas menentang sekali terhadap siapapun yang mau merubah ideologi negara kita yaitu Pancasila yang sudah final. Makanya, pada hari ini kami dan para anggota siap untuk mengikuti Apel Siaga Nasional Anti Komunis. Bahkan, nanti bila diperlukan kami siap untuk maju dan menjaga keutuhan Pancasila,” ungkapnya.

Kemudian Dia juga menyatakan dengan tegas, ini menandakan Pemuda Pancasila itu satu komando dan siap mempertahankan Pancasila sebagai ideologi NKRI, dan berharap semua ormas atau elemen masyarakat untuk sama-sama satu tekad mempertahankan NKRI dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara.

“Siapapun yang mau merubah ideologi Pancasila, kita semua harus melawannya. Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan dalam melawan siapapun yang mau merubah Ideologi Negara,” pungkas Firda Fauzi selaku ketua BAPORA Pemuda Pancasila Garut. (Dudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here