Home Daerah Berdalih untuk Kebersihan, Oknum Kecamatan Diduga Gelapkan Iuran Pungutan PKL

Berdalih untuk Kebersihan, Oknum Kecamatan Diduga Gelapkan Iuran Pungutan PKL

95
0
Pedagang kaki lima (PKL) pasar kaget setiap Minggu Pagi di seputaran Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung

Bandung (PI) – Masalah pedagang kaki lima (PKL) sudah sering terdengar di mana-mana. Selain menjadikan jalan macet ternyata di sana ada pundi-pundi rupiah yang sangat fantastis.

Salah satunya PKL yang ada di pasar kaget setiap hari hari minggu di sekitar Stadion GBLA Gedebage, dambaan Kota Bandung. Setiap minggunya terdapat kurang lebih 1140 pedagang berjualan mencari nafkah buat keluarga.

Ironisnya, ada yang mengambil keuntungan dari para pedagang tersebut. Alih-alih untuk uang kebersihan, disinyalir mengalir uang jutaan rupiah gak tahu kemana rimbanya.

Ketika dikonfirmasi LPM Kecamatan (D) di lokasi malah terkesan tidak mendengar atau pura-pura tidak mendengar, malah asyik ngobrol dengan temannya.

Publik menjadi bertanya-tanya, pungutan sebesar itu dikalikan ribuan pedagang menghasilkan uang jutaan, sedangkan pihak kebersihan ketika dikonfirmasi ke kantor kecamatan hanya menerima uang untuk kebersihan 800 ribu pak, ujar staf kecamatan kepada media, Minggu (9/8/2020).

Camat Gedebage ketika dikonfirmasi tidak ada di tempat karena hari Minggu, sampai berita ini turun pihak LPM belum ada jawaban.*(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here