Home Daerah Pengerjaan Pembangunan TPT Dusun Sukasari Desa Sukawening Berjalan dengan Baik

Pengerjaan Pembangunan TPT Dusun Sukasari Desa Sukawening Berjalan dengan Baik

35
0
Pihak Desa melibatkan masyarakat setempat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program PKTD (Padat Karya Tunai Desa), serta semua sistem pekerjaan kami tempuh pelaksanaannya sesuai dengan spek yang ada, sehingga bangunan tersebut kualitasnya baik

CIAMIS (PI) – Desa Sukawening Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, tepatnya di Dusun Sukasari sedang mengerjakan pembuatan TPT (Tembok Penyangga Tebing) yang bersumber dari Bankeu kabupaten Ciamis Tahun 2020.

Pembuatan TPT tersebut Volumenya 103×0,30×1,95 Meter dengan biaya Rp. 80.000.000, dilaksanakan di Dusun Sukasari RT 02 RW 03 melibatkan masyarakat setempat dalam pembangunannya.

Menurut keterangan Hendi Hermawan, Kepala Desa Sukawening ketika dikonfirmasi dari media Pelita Investigasi, ketika program realisasi anggaran yang bersumber dari Bankeu sebelum pelaksanaannya antara pihak Desa dengan masyarakat dan pihak lainnya melaksanakan musyawarah terlebih dahulu seperti biasanya sehingga pelaksanaannya sesuai dengan spek atau RAB.

“Pihak Desa melibatkan masyarakat setempat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program PKTD (Padat Karya Tunai Desa), serta semua sistem pekerjaan kami tempuh pelaksanaannya sesuai dengan spek yang ada, sehingga bangunan tersebut kualitasnya baik,” kata Hendi Hermawan Kepala Desa Sukawening.

Dengan demikian semoga Desa Sukawening bisa semakin baik lagi kedepannya dan bisa terlealisasikan dengan semestinya, sehingga Desa akan semakin baik, maju dan makmur di Kabupaten Ciamis ini. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here