Home Nasional Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan PUPR Kabupaten Cianjur Berikan Layanan Prima Pada...

Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan PUPR Kabupaten Cianjur Berikan Layanan Prima Pada Masyarakat

220
0
Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan, PUPR Kab Cianjur, Nurdin, SH.MH

CIANJUR (PI) – Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Peralatan dan Perbengkelan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memegang peranan penting sebagai pelaksana tugas Teknis Operasional alat-alat berat dan alat bantu roda dua, roda empat untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan, Nurdin, SH.MH, menegaskan fungsi lain UPTD Peralatan dan Perbengkelan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cianjur adalah melaksanakan pemeliharaan, penyimpanan dan perbaikan alat-alat berat serta kendaraan roda empat dan roda dua.

Lanjut Nurdin, Kami memiliki visi terwujudnya pelayanan prima kepada publik dalam hal pelayanan peralatan kontruksi. “Jadi dalam menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat, peralatan konstruksi dan alat-alat berat yang ada dapat dipinjamkan kepada masyarakat umum dengan status sewa yang tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan menyewa alat-alat sejenis pada pihak swasta,” jelas Nurdin.

Nurdin juga menjelaskan, jika sewa alat berat ikut memberikan sumbangan terhadap APD Kabupaten Cianjur.

“Ditahun ini PAD UPTD Peralatan dan Perbengkelan Kabupaten Cianjur sebesar Rp340 juta Tahun 2020, Meski demikian kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi target PAD yang ditargetkan pada kami,” tutur Nurdin.

Saat ini jenis peralatan kontruksi yang tersedia di UPTD Peralatan dan Perbengkelan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cianjur meliputi Stum alat berat, Bulldozer, Backhoe Loader dan Dump Truck.

“Masyarakat bisa langsung menghubungi Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Peralatan dan Perbengkelan PUPR Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cianjur,” tutup Nurdin. (Isan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here