Home Daerah Serah Terima jabatan Sementra (PJS) Desa Karanggetas Abdul Manan Kepada H Nurwendi...

Serah Terima jabatan Sementra (PJS) Desa Karanggetas Abdul Manan Kepada H Nurwendi sebagai kepala Desa Terpilih

30
0

Indramayu-PI. Pelantikan serentak 170 Kepala Desa terpilih telah dilaksanakan Senin 16/8/2021 kemarin oleh Bupati Indramayu secara virtual,kini dibeberapa desa sedang dilakukan serah terima jabatan termasuk di desa karanggetas,kecamatan Bangodua,kabupaten Indramayu Jabar, jumat 20/8/2021.

PJS Kades Karanggetas Abdul manan, saya hari ini menyerahkan  kepemimpinan desa yang selama sekian bulan ia pimpin kepada Kades terpilih H. Nurwedi, AMK. Kegiatan serah terima jabatan yang digelar oleh Pemerintah Desa Karanggetas itu, disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bangodua, Perwakilan Danramil dan Perwakilan Kapolsek Bangodua, BPD, LPM, para tokoh masyrakat, serta sejumlah tamu undangan lainnya, di Aula Balai Desa karanggetas, jumat(20/8/2021).

PJS Kades Karanggetas Abdul Manan mengatakan,jika dalam kepemimpinanya terdapat kekurangan ia memohon maaf kepada seluruh masyarakat. Saya sudah semaksimal mungkin memimpin desa Karanggetas walaupun hanya beberapa bulan dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pemerintahan,”ucap Abdul manan.

Ditempat yang samapun, H. Nurwedi Kepala desa terpilih memberikan sambutanya,ia berharap nanti dalam kepemimpinanya bisa bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat guna pembangunan desa Karanggetas yang lebih maju lagi.

Saya tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun desa Karanggetas tanpa bantuan para tokoh masyarakat dan tokoh lainya,”ujar H. Nurwedi Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pjs Kades Abdul Manan atas dedikasinya terhadap desa Karanggetas,

H.Nurwedi akan memimpin desa karanggetas dalam periode 2021-2027 mendatang, ia terpilih sebagai kepala desa karanggetas dengan perolehan suara sebanyak 1947 suara. dalam pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 6 Juni 2021 yang lalu. (Prapto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here