Home Daerah Warga Desa Sukamukti Cisompet – Garut Antusias Ikuti Vaksinasi

Warga Desa Sukamukti Cisompet – Garut Antusias Ikuti Vaksinasi

71
0

Garut-PI.Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 Pukul 08.00 Wib s.d selesai, bertempat di Rw 04 Desa Sukamukti Cisompet Garut bersama UPT Puskesmas Cisompet kec.Cisompet Kab. Garut, telah dilaksanakan Giat Gerai Vaksin Dosis Ke 1-2.

Kepala Desa Sukamukti kec.Cisompet – Garut Tati Nuryanti menjelaskan, Alhamdulillah Animo Masyarakat terhadap Vaksinasi Luar biasa Sekali, yang divaksin Dosis (1) 451 orang dan Dosis (2) 15 orang warga, Jumlah Total Yang di Vaksin 466 Orang,Rabu ( 13/10/2021).

Lanjut Kepala Desa Sukamukti, vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, yang mana bekerjasama UPT Puskesmas Cisompet guna memberi kekebalan daya tahan tubuh (herd immunity),Dan Kehadiran kami Selaku kepala Desa juga dalam rangka memberikan motivasi dan Edukasi Serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

lanjut Tati Nuryanti mengatakan, kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Kita siap mengawal,mensosialisasikan  dan edukasi tentang Vaksinasi, dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 dan akan terus kami sosialisasikan dan mengajak warga Desa SukaMukti Yang Ada di kecamatan Cisompet Kabupaten Garut untuk divaksin. Dan mudah-mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya.”(Redi & syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here